Buat Kantor Makin Cerah Dengan 3 Warna Dan Simak Tipsnya

Tips Warna Kantor

Bagi para pekerja kantor merupakan salah satu tempat yang biasanya digunakan untuk menghabiskan waktu, bisa saja antara 8-9 jam, belum lagi jika ada tugas lembur. Lalu apakah desain interior juga berpengaruh pada kegiatan kantor? Tentu saja sangat berpengaruh. Jika kita sebagai pemilik kantor menerapkan desain interior yang salah maka kenyaman bekerja akan terganggu.

Tips Warna Kantor

Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara agar bisa mendapatkan desain interior kantor yang memberikan kenyamanan pada pekerja. Anda bisa dengan mudah membuat desain interior yang nyaman hanya dengan tiga warna saja, dan tentang saja karena APROinterior akan memberikan tipsnya untuk anda semua.

Tips Warna Kantor

Tanpa harus berbicara lebih banyak lagi simak saja langsung tipsnya di bawah ini.

Warna Putih

Suasana interior yang tampak bersih dan terang bisa didapatkan jika anda menggunakan warna putih. Biasanya warna putih ini digunakan untuk lantai, dinding serta plafond kantor karena bisa menciptakan kesan ruangan yang luas, lapang dan menyatu. Sedanngkan untuk perabotan ada baiknya anda menggunakan kombinasi warna antara putih dan coklat muda agar lebih indah lagi.

Warna Merah

Dalam ruangan warna merah bisa memberikan kesan yang mencerahkan dan juga mengangkat mood para pekerja. Selain itu merah juga bisa melambangkkan suatu semangat jadi akan sangat tepat untuk digunakan di salah satu sudut ruangan. Namun dalam ruangan jangan sampai anda menerapkan warna merah yang berlebihan karena bisa membuat efek yang menekan dan stresfull. Untuk itu tambahkan juga warna putih dan coklat sebagai kombinasinya. Percikan warna merah juga bisa anda berikan pada ruang makan atau pantry hal ini agar bisa memecah kemonotonan dan memberikan kesan yang ceria.

Warna Coklat

Warna coklat sendiri bisa digunakan untuk kebutuhan ruangan pribadi namun tidak terlalu tertutup di kantor. Tambahkan sedikit kombinasi dari sentuah material kaca transparan dan juga kayu agar lebih indah lagi. Selain itu. ruangan yang dibatasi dengan dinding terbuka juga bisa memberikan kesan semi formal pada ruangan.

Itulah sedikit informasi tentang bagaimana cara mengkombinasikan tiga warna pada kantor agar semakin cerah dan membuat karyawan lebih bersemangat lagi dalam bekerja.

Tips Warna Kantor

Semoga saja informasi ini bisa memberikan banyak referensi dan inspirasi untuk anda semua sebagai pembacanya, dan terima kasih telah berkunjung ke APROinterior, jangan lupa simak juga artikel lainnya yang telah APROinterior siapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *